Sabtu, 14 April 2018

Mudahnya Bayar-Bayar Dengan OVO Cash dan Point

OVO Cash dan Point - Tindak kriminal kian menjadi, membawa atau menabung cash semakin mengkhawatirkan. Dengan hadirnya software OVO, kegelisahan teratasi sebab masyarakat tak musti lagi membawa uang. Dikatakan Marketing Communication Palembang Icon Mall, Chandra Fernando, OVO bertujuan menciptakan transaksi kian aman dan cepat tanpa ribet.

cara menggunakan ovo cash,cara mendapatkan ovo point,cara daftar ovo,keuntungan ovo,ovo matahari,kartu ovo,ovo cash adalah,merchant rekanan ovo,

Uang tersimpan di software tersebut dan dapat digunakan kapan saja di masing-masing transaksi yang dilakukan. "Malah dapat menguntungkan sebab cashback dari masing-masing transaksi dapat dihitung menjadi poin. Rp 1 sama dengan satu poin dan dapat mendapat promo menarik," kata Chandra, di sela-sela peresmian OVO di Palembang Icon Mall Jumat (20/10).

Chandra mengatakan, OVO sekarang sudah dipakai di sebanyak tenan-tenan makanan di sejumlah mall di Palembang. Di samping Palembang Icon, ada pun di Palembang Square dan Lippo Jakabaring. Tidak memblokir kemungkinan, ke depan bakal merambah tempat-tempat melakukan pembelian barang seperti Alfamart, Indomaret, sampai warung-warung retail.

Maklum, saat menggunakan OVO, duit tak perlu ditabung di meja kasir sebab semuanya tersimpan di software OVO. Masih disebutkan Chandra, sesudah mengunduh software yang masih satu grup dengan Palembang Icon ini, masyarakat lumayan mendebit duit dengan paling tidak Rp 10 ribu.

Berbelanja di gerai-gerai yang telah bekerja sama dengan OVO, lumayan bertransaksi dengan saling menunjukkan akun OVO. Pembeli tak mesti menerbitkan uang, sementara penjaja sudah dapat mentransfer duit pembayaran ke empunya usaha.

Bagi yang menggunakan software ini di bulan Oktober, lanjut Chandra, dapat mendapatkan sejumlah promo menarik. Mulai dari cuma-cuma satu tiket menyaksikan di Cinemaxx sampai mendapatkan soft drink dari gerai makanan dan minuman OVO. Ada pun parkir Rp 1 sepanjang hari di mall-mall.

"Saat ini sudah dipakai 30 ribu masyarakat terhitung semenjak tiga pekan anda beroperasi. Setiap akun terdapat password dan sidik jari sampai-sampai uang yang tersimpan tetap aman walau handphone hilang,
cara menggunakan ovo cash,cara mendapatkan ovo point,cara daftar ovo,keuntungan ovo,ovo matahari,kartu ovo,ovo cash adalah,merchant rekanan ovo,

0 komentar:

Posting Komentar